Mau berangkat UMROH dalam setahun? EMANG BISA? Gimana caranya?
Kami akan bongkar rahasianya pada Kuliah WA pekan ini !

Setahun bisa umroh

HTM Rp.95.000,- GRATISS

❤️ Setahun bisa umrah ! Emang bisa ?
 
Sebagai umat muslim pasti pengen banget dong berangkat umroh??
 
Tapi biasanya terkendala pada keuangan 🫣 ntah uang tabungannya belum cukup, ntah uang kepake terusss, atau cara pengelolaan nya kurang tepat…
 
Saran kami siihhh…. Kalo udah ada niat kuat, doa gak pernah putus, bahkaaan sudah punya paspor tapi uang belum cukup juga…
 
Coba deh cari penghasilan tambahan biar niat kita gak sekedar jadi angan2 tapiiii dana nya betul2 khusus di siapkan ❤️
 
Buat yang lagi cari penghasilan tambahan sekaligus ilmu buat ngatur keuangan nya juga….
 
Mau tau caranya? Silakan daftar ya pada kolom di bawah , kita yaaaaa nanti di spill gimana caranya! 😍🔥

Kuota peserta terbatas !
Segera DAFTAR SEKARANG JUGA !

Workshop